Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :
Home » » Anggota Polisi Gerebek Istrinya Saat Selingkuh

Anggota Polisi Gerebek Istrinya Saat Selingkuh

Anggota Polisi Gerebek Istrinya Saat Selingkuh


Ilustrasi/ist
Ilustrasi/ist
Kupang, NTT Online - RK, seorang pegawai negeri sipil  (PNS) di dinas pekerjaan umum Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  tertangkap basah berselingkuh dengan seorang mahasiswa bernama Gregorius.

Keduanya tertangkap aparat saat bermesum ria didalam kamar tanpa busana. Aksi penggerebekan ini dilakukan setelah perselingkuhannya dengan Gregorius Haning sudah lama tercium.
Oknum pegawai negeri sipil berinisial RK,  tertangkap aparat Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur ini tidak bisa menghindari gempuran aparat saat mendapati dirinya sedang bermesum ria dengan pasangannya Gregorius Hani.

RK yang selama ini dikenal sebagai istri seorang anggota polisi di kepolisian daerah NTT ini, diakui telah mengkhianati rumah tangganya selama dua tahun terakhir.
Saat di grebek pasang selingkuh ini dalam keadaan bugil tanpa busana, dalam sebuah kamar kost  di belakang Polresta Kupang Kota, tanpa perlawanan keduanya langsung di bawah ke polresta untuk di mintai keterangan, Minggu malam (27/04).

Nelis saksi yang sempat mengikuti pasangan  ini menuturkan sekitar setengan jam dalam kamar  pintu ditutup dan lampu di padamkan senhingga warga bersama aparat mendobrak pintu dan mendapati pasangan ini sedang melakukan hubungan badan.
Sementara Marlin yang adalah mertua mengungkapkan kekecewaan yang mendalam  karena sang istri anaknya ini sejak dua tahun yang silam tanpa alasan yang jelas meninggalkan suaminya.
Saat digerebek aparat kepolisian Rani dan Geri sapaan Gergregorius Haning dalam Keadaan tidak berpakaian, keduanya digiring ke kepolisian resort kota kupang untuk dilakukan identifikasi lanjut terkait perbuatan mereka yang meresahkan masyarakat.
Share this post :