Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :
Home » , , , , , » BERITA DUKA - Telah berpulang ke rumah Bapa Jenderal Yulius Tabuni Panglima TPN-PB jang juga anggota Dewan Militer TPN-PB.

BERITA DUKA - Telah berpulang ke rumah Bapa Jenderal Yulius Tabuni Panglima TPN-PB jang juga anggota Dewan Militer TPN-PB.

Mama Kembali Meneteskan Air Mata


Kepada seluruh Panglima dan Anggota TPN-PB di seluruh Tanah Papua dan seluruh Korps Diplomat OPM dimana saja.




ISI BERITA DUKA




Telah berpulang ke rumah Elohim bapa jang senang Jenderal Yulius Tabuni Panglima TPN-PB jang juga anggota Dewan Militer TPN-PB.
RIWAJAT JENDERAL YULIUS TABUNI
Bapak Jenderal Yulius Tabuni Penanggung jawab Panglima Perang Pegunungan Tengah, dimana beliau telah terlibat sejak masa muda dalam perjuangan guna penegakan Kebenaran, Keadilan dan Pembebasan di Wilaja Pegunungan Tengah Papua Barat, dan terakhir Jenderal Yulis Tabuni selaku Panglima Komando Daerah Militer II Wamena jang juga selaku penanggung Jawab Perang TPN-PB pegunungan Tengah. Sejak tahun 1977 Jederal Yulius Tabuni jang memperjuangkan kemerdekaan dengan mengunakan kekuatan senjata secara gerilja namun pada tahun 2006 menjatahkan mendukung semuah upajah penjelesaian masalah Papua Barat secara damai setelah KKT TPN-PB pertama di Propinsi Madang PNG.
Jenderal Yulius terus mendorong upajah-upajah perjuangan damai hingga pada tanggal 22/03/2014 Bapak Yulius Tabuni berpulang kerumah Bapa di kediamanja.
Pengganti beliau akan di umumkan segera...


Share this post :