Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :

Membongkar Artis Pelacur di Indonesia

14164673201261813086
Beberapa artis yang diduga mempunyai hubungan dengan Wawan (IST)
Masyarakat terperangah saat artis seksi Bella Shofie diminta keterangan Kejaksaan Agung terkait aliran dana dari mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono. Baca di sini

Sebelumnya, suami Walikota Tangerang Selatan, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan pun mempunyai hubungan dengan beberapa artis papan atas. Jennefer Dunn mengakui mendapatkan mobil alpaharf Velfire secara gratis dari Wawan. Pertanyaannya, mungkinkah Wawan secara sukarela alias gratis memberikan mobil mewah itu ke Jennifer Dunn tanpa imbalan sesuatu?

Selama ini publik hanya menduga-duga siapa saja artis yang bisa diajak kencan dengan pengusaha atau pejabat. Penulis berupaya mendapatkan informasi akan kebenaran artis yang bisa melayani para pejabat dan pengusaha. Yang pertama dihubungi tentu bukan artis, tetapi orang-orang terdekat ataupun tempat nongkrong.

Ternyata artis yang bisa “dipakai” para pengusaha atau pejabat bukan isapan jempol belaka. Biasanya artis plus-plus ada beberapa tingkatan. Pertama, belum tenar, setengah tenar dan tenar.

Artis belum tenar ini rela menemani tidur para pejabat atau pengusaha karena kebutuhan uang terlebih lagi jadwal manggung yang kurang. Hidup di Jakarta dengan biaya yang cukup tinggi membuat beberapa artis yang belum terkenal ini mau tubuhnya dinikmati bukan suaminya.
Sebut saja, AZ, cita-cita masuk televisi sangat sulit. Padahal ia sudah dandan cukup seksi. Lagunya pun sudah diupload di Youtube, tetapi wanita kelahiran Sukabumi hanya off air alias tampil dari panggung ke panggung.

“Saya dijanjikan masuk tv, tetapi sulit persaingannya ketat juga. Hidup di Jakarta butuh biaya, gimana lagi, kalau tidak begituan,” ungkapnya dengan polos. Saat menemui penulis, perempuan ini hanya memakai hotpants dan kaos youcanseedan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Ia pun tidak mau mengakui tarif untuk menikmati tubuhnya. Wanita ini justru mengharap menjadi wanita simpanan dengan cara nikah sirri. “Kalau aku harus milih, nikah siri saja sama pengusaha atau pejabat, biar jelas. Kalau begini terus ya repot,” paparnya.

Penulis berupaya memperoleh informasi artis-artis papan atas yang diduga kuat menjadi langganan pejabat seperti KA, ML, PZ, DJ maupun lainnya. Ternyata artis-artis papan atas itu ada juga yang menjadi pacar pengusaha. Seperti gaya berpacaran para artis dan kehidupan di Jakarta mereka juga biasa melakukan hubungan badan. Ada juga artis papan atas yang sengaja “disewa” untuk sebuah pesta bagi pengusaha ataupun pejabat.
Share this post :