Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :
Home » » Jasa Pembuatan Website Company Profile

Jasa Pembuatan Website Company Profile

Jasa Pembuatan Website Company Profile

Jasa Pembuatan Website Company Profile. Sebuah perusahaan hanya akan berkembang seiring dengan dikenal dan diterimanya perusahaan itu. Dan, Paket Company Profile merupakan tawaran yang sempurna dalam usaha Anda untuk lebih mengenalkan perusahaan Anda kepada public secara online. Paket ini akan menampilkan portfolio Anda dan membantu membentuk image positif yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Dengan tampilan layaknya korporasi kelas dunia, kami menjamin website Anda akan mampu memberikan kesan positif terhadap pengunjung. Tak lupa, pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang mereka perlukan terkait dengan perusahaan Anda.

Anda bisa memberikan update berupa press release yang terkait dengan perusahaan dan kegiatan-kegiatan yang mendukung aktifitas promosi melalui widget khusus atau ditampilkan sebagai Home page. Dengan jumlah halaman tak terbatas, Anda bisa menyisipkan semua gambar terkait dengan informasi maupun berita dari perusahaan. Anda bisa juga menampilkan foto-foto kegiatan perusahaan Anda melalui slideshow. Untuk menjalin komunikasi dengan pengunjung, Paket Company Profile memberikan fitur live chat yang semakin menunjukkan keseriusan dan kepedulian Anda terhadap customer. Pengaturan sangat fleksibel dengan menu dropdown yang sederhana, pengunjung dapat berselancar mendapatkan informasi dari perusahaan Anda.
Share this post :