Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :
Home » » Jasa Pembuatan Website Portal Berita

Jasa Pembuatan Website Portal Berita

Jasa Pembuatan Website Portal Berita

Jasa Pembuatan Website Portal Berita. Paket Portal Berita tak hanya ditujukan bagi website media saja, melainkan bagi semua website yang tujuan utamanya memberi update informasi terkini bagi masyarakat. Cocok dimanfaatkan untuk kepentingan humas maupun internal organisasi, institusi, komunitas, perusahaan, dll. Proses entry berita sangat mudah sehingga memungkinkan anda menampilkan berita terbaru dengan cepat.

Paket ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti jajak pendapat, agenda kegiatan, dll. Juga disediakan kesempatan bagi para sponsor atau donatur anda untuk memasang banner di tempat-tempat strategis. Banner bisa muncul di halaman utama saja atau di semua halaman, sehingga anda bisa leluasa menentukan harga.

Berita terkini bisa disajikan per kategori maupun lintas kategori, dengan jumlah berita yang ditampilkan di halaman utama dapat anda tentukan. Untuk memudahkan pembaca mencetak berita, disediakan halaman khusus dengan tampilan hitam/putih yang sederhana, dimana URL otomatis akan tercetak juga sehingga media anda selalu diingat setiap saat.

Segera hubungi kami sekarang untuk memesan secara online, via telepon, atau datang langsung ke kantor kami. Kami tunggu!

About Us
Baliem Webmaster ™, merupakan unit usaha yang bergerak di sektor produk & jasa online. Meliputi produk & jasa-jasa di bidang blogging, internet marketing dan desain grafis. Seperti jasa pembuatan website, SEO, pembuatan logo dan lain-lain.
Contact

    Jln. Karang Asem No. 87 RT04 RW12 Condong Catur, Sleman, Yogyakarta
    baliemcenter@gmail.com
    082334951119


Share this post :