Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :
Home » , » Suami kawin lagi, istri bunuh diri di rel Kereta Api

Suami kawin lagi, istri bunuh diri di rel Kereta Api

Suami kawin lagi, istri bunuh diri di rel Kereta Api

Merdeka.com - Seorang ibu rumah tangga, Rina (45), ditemukan tewas di jalur kereta api (KA) dekat rumahnya di Jalan Agenda Ujung, Sei Putih, Medan, Minggu (10/11). Perempuan ini diduga nekat mengakhiri hidupnya karena suaminya menikah lagi.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, jasad Rina didapati keluarganya sudah tewas mengenaskan di jalur kereta api sekitar 100 meter dari kediamannya.

"Kami tahu kejadian itu karena anak-anaknya tiba-tiba menjerit dan menangis histeris. Kondisi korban memang mengenaskan, kaki kirinya lepas, kepala pecah, dan perutnya hancur," kata Nuri, warga sekitar.

Pihak keluarga dikabarkan tidak mau jasad Rina diautopsi. Jenazah langsung dibawa dan disemayamkan di rumah duka.
"Polisi sempat datang, tapi warga mengangkat jenazah korban ke rumah duka," ujar seorang warga lain.

Sebelumnya, Rina sempat mencoba bunuh diri di perlintasan KA itu pada Sabtu (9/11) siang. Tapi aksinya digagalkan warga.

Warga menduga Rina nekat mengakhiri hidup karena stres, karena suaminya telah menikah lagi. "Suaminya memang menikah lagi dan suka main pukul karena masalah sepele," sebut Nuri.
Share this post :