Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :
Home » » KNPB Piaraan NKRI

KNPB Piaraan NKRI

photo

KNPB Piaraan NKRI

Theopilus Mandowali, S.Pd (Koordinator Dalam Negeri Negara Papua Barat) menuding KNPB di Tanah Papua yang selama ini memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Papua, hanya sebuah omong kosong belaka, karena KNPB adalah organisasi piaraan NKRI.
“KNPB bukan berasal dari kami, perjuangan kami bukan perjuangan yang menimbulkan anarkis,” ungkapnya kepada Bintang Papua, di Kampung Singgriwai, Rabu, (14/11/2012).
Theopilus menegaskan, pembentukan KNPB merupakan sebuah konfrontasi politik yang dibangun oleh NKRI dalam mengacaukan rakyat Papua, khususnya perjuangan kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh OPM yang Presidennya adalah Yance Hembring, dan bentukan negaranya ialah Negara Republik Papua Barat (NRPB), bukan Negara federal.
KNPB, menurutnya bukanlah organisasi yang memperjuangkan kemerdekaan, karena kehadiran KNPB maupun kegiatan-kegiatannya tidak pernah koordinasi dengan pihaknya selaku organisasi yang mendirikan dan memperjuangkan kemerdekaan seutuhnya bagi NRPB. Apalagi dalam perjuangannya KNPB tidak mencerminkan perjuangan kemerdekaan bangsa Papua Barat, karena kenyataannya tindakan-tindakan KNPB selalu anarkis dan mengorbankan orang banyak.
bintangpapua.com/headline/28708-knpb-dituding-jadi-piaraa...
Share this post :