Welcome to La Pago ★ Heart of Papua ★ Voice of the Free Papua Central Highlands Region of Papua ★ Perjuangan Melawan Antara Tipu dan Benar, Benar Melawan Tipu".
Headlines News :
Home » , , » Ternyata orang Islam (Muslim) aktor koruptor di Indonesia

Ternyata orang Islam (Muslim) aktor koruptor di Indonesia

Ternyata Kebanyakan Koruptor Itu Beragama Islam. Waw......Apa Kata Dunia ?

Betapa dahsyat ternyata koruptor itu beragama Islam, entahlah ini kebetulan atau memang sudah ditakdirkan bahwa orang Islam di negara yang dijulukin Zamrud di kahtulistiwa ini. Apa juga hubungan Islam dengan koruptor, karena sudah terkenal umat Islam secara dunia internasional versi media kafir ( pastina dunia dalam kesalahan tentunya ), bahwa agama yang jadi Rohmatlil alamin , agama yang jadi bentuk nyata kasih sayang Tuhan terhadap alam semesta ini malah di cap dan di branding sebagai agama pengahasil teroris terhekeren dan tersohor . Sampai jilbab bisa disamakan dengan stilenya ninja - ninja pembunuh dari Jepang, padahal sudah kita ketahui bahwa ninja - ninja wanita itu lebih seksi dan sejenis begitu memikat sepeti Maria Ozawa.
13819762271691442361
Ternyata Koruptor itu kebanyakan orang Islam buat peringkat koruptor dalam negri
Kembali didalam negri tercinta meski beberapa pemikir dan juga beberapa pemimpin agama yang sepertina meluai teracuni pikirannya karena selalu saja menjelekkan dan menertawakan semua tentang negri ini baik budaya, kebiasaan, juga tentunya pemerintahananya. Tapi sayang mereka tidak punya solusi atau solusinya terlalu lucu karena terlalau kaku, dan pastinya memakai terori bakar rumah untuk menangkap tikus, dan tentunya juga lucu karena keracunan mengaga millahnya yang paling bener dan di jalan benar, lupa bawha republik ini juga didirikan oleh orang - orang yang beriman juga. Dan ada umat Islam yang juga coba ikut permainan politik meski lucu dan ditertawakan dan dibilang ubud dunya tapi rupanya mulai ada angin segar. Dan seperti juga zaman dulu Sarekat Islam yang disusupi oleh komunisme, dan partai yang gayanya seperti Ikhwanul Muslimin juga ternyata disusupin oleh orang yang dunia sebagai surganya. Dan beberapa partai Islam, kumpulan intelek Islam yang coba bermain dalam aturan negara ini untuk berjuang juga mulai kelihatan kelucuan dalam pertengkaran internal partai, atau juga terlihat pemimpinya yang mulai mandul atau ternyata punya istri yang super seksi dan kehabisan energi dan tenaganya buat menjaga rel aturan negara dengan al _qur’an dan suara keadilan karena sudah asik dalam pelukan istrinya. Bilang sih , gaya sih sok ikutan Rasullah dan para sahabat, tapi apa lupa Abu Bakar As shidik pernah menyuruh anaknya untuk menyeraikan istirnya yang super cantik & tentunya seksi karena sering sholatnya tertinggal karena asik dengan istrinya yang begitu memikat.

Juga apa lupa dengan bajunya Umar bin Khatab yang bajunya penuh tambalan karena menjadi pemimpin umat muslim sebagai simbol . Dan apa kita lupa dengan yang dilakukan imam Ali rdgn semua harta rampasan dan harta di baitul mall. Dan beliau sendiri kadang berbuka cuman dengan air putih. Kita bukan mereka tapi kadang gaya bajunya , interfacenya saja yang seperti salaf tapi benar apa kata Imam Al Ghozali  ” Kesirikan itu lebih gelap sepeti semut hitam berjalan dan diatas batau hitam ditengah malam”. Ya mari kita sibukkan diri dengan kesombongan kita dan keangkuhan kita. Dan selamat karena kosombongan itulah yang besok membuat kita kan memasuki nerakaNya .

Koruptor  itu apa tidak sholat? Bukankah orang yang sholat itu akan terhindar dari perbuatan yang keji dan mungkar. Tapi nyatanya banyak juga yang sholat tapi kelakuannya masih saja tidak baik dan ahlaqnya juga jelek. Bahkan ada beberapa yang berkata saja bohong padahal mereka sholat dan mengerti agama. Begitu juga dengan korupsi, meski Islam dan tetap sholat tapi tetap korupsi. Bahkan ada juga yang bilang kita ini mayoritas beragama Islam tapi mengapa kita jadi bangsa yang pesakitan.
 
Masalah ini sebenarnya pernah dibahas oleh Buya Hamka, saat itu beliau ditanya ” Kenapa orang yang sholat ko kelakuaannya masih saja jelek, dan ada yang kelakuannya baik tapi dia tidak sholat?” Nah jawaban dari beliau adalah ” Orang yang kelakuannya jelek dan buruk tapi dia sholat, akan lebih buruk lagi kelakuannya jika dia tidak sholat. Dan begitupun dengan orang yang baik tapi tidak sholat, pastinya akan jauh lebih baik lagi andai dia mau sholat”. Nah, begitu juga dengan koruptor , karena dia Islam maka korupsinya cuman segitu andai bukan Islam pasti korupsinya lebih dari itu, dan para pemimpin pemerintahan yang tidak sholat dan Islam yang sudah baik pastinya akan lebih baik lagi jika mereka itu Islam dan sholat. Begitupun dengan bangsa dan rakyat kita yang dicap pesakitan meski Islam, pastinya akan lebih parah pesakitan dan kemudurannya andai kita bukan Islam. Lihat saja dalam sejarah awal Islam lahir, Umar bin Khatab dulunya adalah musuh Islam yang hebat dan luar biasa setelah masuk Islam jadi pembela yang luar biasa dan hebat. Juga lihatlah beberapa hamba sahaya atau budak dulunya biasa saja dan setelah masuk Islam ya biasa saja .
 
Begitupun dengan kebodohan dan kemiskinan.  Jadi bisa dibayangkan kalau kita atau saudara kita bodoh dan kekurang ekonomi tapi masih sholat dan memegang teguh ajaran Islam bisa dibayangkan pastinya lebih bodoh dan lebih miskin lagi jika tidak sholat dan beragama Islam, sudah di dunia sengsara di akherat masuk neraka. Tapi kita di dunia sengsara tapi di akherat dengan izinNya memasuki surga, lebih indah lagi di dunia dapet kenikmatan dan kejayaan dan di akherat mendapatkan kemenangan berupa ampunan dan surgaNya.
Bagaimana menurut Anda?
Share this post :